Jumat, 02 Desember 2011

Tips Cara Meredakan Sakit Nyeri Haid/Menstruasi/Datang Bulan Secara Alami

Setiap bulan perempuan yang berada dalam masa subur biasanya akan mengalami datang bulan atau yang disebut juga dengan sebutan mens atau haid. Hal yang rutin tersebut tentu saja dapat diikuti dengan rasa sakit atau nyeri yang cukup mengganggu aktivitas sehari-hari dan bahkan bisa sampai pingsan.
Untuk itulah ada tehnik, metode atau cara alami ramuan herbal tradisional yang bisa mebantu mengurangi, meredakan atau bisa menghilangkan rasa sakit tersebut. Dengan bahan-bahan yang mudah kita jumpai di sekitar kita, kita bisa membuatnya tanpa harus banyak keluar banyak uang, tanpa efek samping yang membahayakan pula.
Siapkan satu empu kunyit dikupas lalu diparut hingga halus. Campur ke dalam satu gelas air putih matang. Masukkan garam dapur lalu minum sampai habis. Cara lain : Gunakan bawang merah dua buah, lalu kupas dan diiris tipis. Kemudian di remas dan dicampur minyak tanah lalu usap-usapkan di perut berkali-kali. Mudah-mudahan bisa membantu. Apabila sakit berlanjut hubungi dokter kesayangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar